10 Aplikasi Edit Foto Melayang yang Populer

BATAM.CO.ID – Dalam dunia anak-anak, teknik fotografi sangat populer. Teknik ini disebut Levitasi. Dalam pembuatannya, teknik ini dapat diterapkan dengan menggunakan proses editing melalui aplikasi edit foto atau tanpa proses editing (manual), yaitu dengan melompat, tapi bukan lompatan biasa.

Anda memiliki 10 pilihan aplikasi levitasing dalam daftar di bawah ini.

Kamera Rahasia

Clone Camera adalah alat untuk mengedit foto candid dan organik. Anda bisa mendapatkan lebih banyak ide untuk membuat foto levitasi yang mengejutkan.

Fotografi menggunakan Levitasi

Cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini; yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunggah dua foto identik dari latar belakang yang sama. Akhirnya, Anda memotret tanpa objek. Selanjutnya Anda mengambil foto lain dalam sikap yang Anda inginkan.

Editor foto PicSay Pro

PicSay Pro – Photo Editor tidak hanya memungkinkan Anda membuat foto yang tampak seperti video Coldplay Up and Up, tetapi juga levitasi.

Prosesnya hampir sama dengan mengedit foto menggunakan kamera Clone atau Levitation, yang membutuhkan dua foto terpisah. Tidak, tool yang digunakan adalah fitur insert picture dan penghapus.

Studio Gambar di PicsArt

PicsArt Photo Studio memiliki banyak pilihan efek, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan filter saat mengedit foto.

Hapus Latar Belakang

Untuk menghapus backdrop dari foto dengan background transparan, biasanya diperlukan Photoshop. Namun kini, dengan smartphone Android, Anda bisa mengaksesnya dengan bantuan aplikasi Background Eraser.

Manfaat foto dengan latar belakang yang berubah dengan sendirinya adalah Anda dapat dengan mudah melihat foto lain untuk membuat foto unik, seperti gambar melayang. Jadi, Anda sebaiknya hanya berfokus pada latar belakang foto.

Lapisan Foto

Setelah Anda membuat foto transparan dengan aplikasi Penghapus Latar Belakang. Tidak, Anda juga perlu menginstal aplikasi PhotoLayers untuk memodifikasi foto Anda atau menambahkannya ke gambar yang sudah Anda pilih. Penghapus Latar Belakang dan Lapisan Foto keduanya tersedia sebagai paket dalam aplikasi pengeditan foto ini.

Tapi, Anda harus menginstal keduanya untuk membuat foto melayang. Untuk memulainya, muat gambar tampilan latar dan pilih foto yang akan dijadikan latar belakang baru. Kemudian klik “Tambah Foto” dan tambahkan foto yang baru saja Anda setel sebagai latar belakang.

Ledakan Cepat

Aplikasi kamera yang satu ini memiliki fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto melankolis, namanya Rapid Burst. Quick Burst sangat berguna bagi Anda jika Anda memiliki kamera yang kuat untuk membuat foto yang melayang menggunakan berbagai ide.

Aplikasi kamera Quick Burst juga memiliki berbagai opsi pemotretan, termasuk bidikan tunggal, burst penuh, pra-bidik, dan pemicu gerakan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan berbagai macam filter, frame, teks, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah 10 aplikasi edit foto Android terbaik untuk JalanTikus yang bisa digunakan untuk mengubah foto dengan atau tanpa aplikasi menggunakan teknik yang disebut melompat. Foto levitasi yang sulit ditangkap seringkali membutuhkan kreativitas dan kerja keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *