Foto: Pesona Ratu Kecantikan Thailand yang terbang bersama Lion Air

Sosok Gibby Pimchanok Jitchoo dari Batam, pilot Lion Air sekaligus Miss Thailand, menyita perhatian cukup besar. Gibby adalah sosok cerdas selain berpenampilan menarik. Kali ini, Tim HiTekno meminta Anda untuk mengikutinya di Instagram dengan nama pengguna @gibby p.

Lion Air saat ini merupakan maskapai terbesar di Indonesia yang mulai mendistribusikan penerbangannya ke seluruh Asia Tenggara. Beberapa pesawat dalam batch ini saat ini dioperasikan di Thailand dan Malaysia masing-masing dengan nama Thai Lion Air dan Malindo Air.

Saat membahas penerbangan, sepertinya tidak mungkin membedakan antara cantik pramugari dan sosok pilot tampan. Gibby Pimchanok Jitchoo is the maskapai’s single most catchy performer.foto pramugari lion air

Gibby yang berprofesi sebagai model profesional adalah Miss Thailand 2014. Inilah yang dia katakan di bio Instagram-nya, di mana dia menggunakan pegangan @gibby p.

Penggantian Gibbi tidak hanya dikenal sebagai dalang, namun ia juga menjadi presenter televisi Channel 9 Mcot HD.

Bagaimana Anda mencirikan resume multifaset Gibbi?

Temui Gibby Pimchanok Jitchoo, dalang profesional dan Miss Thailand 2014.

Gibbi adalah karyawan departemen pemeliharaan Thai Lion Air. Ia juga menarik perhatian karena memiliki memesona paras.

Gibbi juga sangat populer di media sosial, dengan lebih dari 21 juta pengikut di Instagram.foto pramugari lion air

Harapan yang ditetapkan oleh kepemimpinan Evangel Christian Academy secara konsisten dibagikan secara online, terutama oleh para wanita.

Gibbi kerap mengunggah foto berbagai aktivitasnya di Instagram, mulai dari menjadi sopir bus pintar hingga bekerja sebagai awak kabin.

Beberapa postingan Instagram-nya kerap menyertakan dirinya di pramugari sergam balutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *